Pengendara Shogun Tewas Ditabrak KA

Tewas Ditabrak KA2

topmetro.news – Tewas ditabrak KA (kereta api). Begitulah nasib nahas Harapan Pakpahan (40) warga Mabar. Saat mengendari sepeda motor Suzuki Shogun BK 5133 CD, dia tertabrak kereta api (KA) di perlintasan Jalan Pancing I Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan, Selasa (20/10/2020).

Insiden itu dibenarkan Kanit lantas Polsek Medan labuhan Iptu Lily Tapiv dikonfirmasi, Rabu (21/10/2020).
“Masinis kereta api tersebut bernama Wilham P Siregar (40) warga Jalan Stasiun No 1 Medan. Dan asisten masinisnya bernama, Amin Syahputra (30),” sebut Lily Tapiv.

Menurut informasi yang didapat wartawan di tempat kejadian perkara (TKP), sebelumnya korban warga Jalan Jalan Mangaan VII Lingkungan XVI Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli, itu datang dari arah Simpang Martubung ke arah Pajak Yuka.

Tewas Ditabrak KA

Tewas Ditabrak KA, saat Korban Terjatuh di Atas Rel

Tiba di lokasi kejadian, korban saat hendak melintas di perlintasan kereta api tidak melihat kiri atau kanan dan saat dia berada di atas rel korban terjatuh.

Nah, saat bersamaan, melintas kereta api dengan nomor lokomotif CC 201 89 04 dari arah Medan menuju Belawan dan langsung melindas sepeda motor yang dikendarai korban.

“Korban terhempas sehingga menderita luka-luka yang cukup serius. Warga yang melihat kejadian itu membawa korban ke Rumah Sakit Eshmun Marelan. Namun karena luka yang dialaminya cukup parah, korban pun menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit,” kata salah satu warga di situ.

BACA SELENGKAPNYA | Ditabrak KA, Pegawai Bandara Kualanamu Selamat

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, mobil ditabrak KA (Kereta Api) Sri Bilah KU 54 tujuan Medan-Rantau Prapat di Perlintasan KA Pasar Sore Desa Pasar V Kebun Kelapa, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang.

Sedan Mitshubishi Expander BK 1959 AAC yang dikemudikan Serbani Barus (53) pegawai Otoritas Bandara Kualanamu itu terjadi Kamis (6/2/2020) sekira pukul 08.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun mobil mengalami ringsek bagian depan.

Sekadar diketahui, Serbani Barus pagi itu hendak berangkat kerja dari kediamannya menuju Bandara Kualanamu. Nah, setibanya di Perlintasan KA Pasar Sore, mobilnya mendadak berhenti persis hanya berjarak 50 cm dari rel KA.

reporter | jeremitaran
sumber | mistar

Related posts

Leave a Comment